Sabtu, 21 Juni 2014

Cinta Yesus

 
Apakah Anda Percaya Kami Cinta Diri Sendiri?
Sering kali kita tidak merasa sangat dicintai, dan dengan alasan yang baik; karena sering kali kita tidak sangat dicintai.
Cinta Yesus Apakah Jadi Besar Dia Sengaja Meninggal Untuk Simpan Kami
Karena Yesus mengasihi kita seperti yang Dia lakukan, yang kita kemudian tidak mencintai diri sendiri? Menolak untuk mencintai diri sendiri tidak hanya melanggar perintah kedua, tetapi sangat mengecewakan dan menyakiti Tuhan kita.
The Ayat Berikut Perintah Kita Adalah Untuk Mencintai Diri Kita Sendiri
"Yang kedua (perintah) adalah sama pentingnya:" Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. "Tidak ada hukum lain yang lebih besar dari ini" (Markus, 12:31).
Sayangnya, Kami Tidak Memiliki Mei Berpengalaman Unconditional Love
Mungkin tidak setelah mengalami cinta tanpa syarat dari orang lain, dapat membuat sulit untuk mencintai diri kita sendiri. Tetapi karena Yesus memang mengasihi kita tanpa syarat, kita sekarang memiliki kebebasan untuk mencintai diri sendiri.
Jesus Loves Us Dan Meninggal Untuk Ketidaksempurnaan Sinful kami
Karena kita jelas jauh dari hidup kesempurnaan, dan telah kehilangan kemuliaan Allah, Yesus datang untuk menyelamatkan kita dari ketidaksempurnaan kita yang berdosa (Roma, 3:23).
Kami Apakah Kerja Lanjutan Allah Dijanjikan In Progress
Bagi kita yang telah percaya pada pekerjaan selesai; keselamatan Yesus, dapat dan harus beristirahat meyakinkan mengklaim harapan janji Alkitab ini;
"Dan saya yakin bahwa Allah, yang memulai pekerjaan yang baik dalam diri Anda, akan melanjutkan pekerjaan-Nya sampai akhirnya selesai pada hari ketika Kristus Yesus kembali" (Filipi 1:6).
Mulailah Melihat Dan Mencintai Diri Sebagaimana Allah Apakah
Percaya ini; karena apa yang Yesus lakukan bagi kita di kayu salib, kita sekarang benar-benar terlihat baik di mata Bapa Surgawi kita yang penuh kasih.
Allah Mengasihi Kita Sementara We Were Sinners, Berapa Banyak Lagi Sekarang?
"Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya sendiri bagi kita dalam hal ini: Ketika kita masih berdosa, Kristus telah mati untuk kita" (Roma, 5:08).
Jika Anda yakin sebagai Kitab Suci mengatakan, bahwa Allah mengasihi Anda saat Anda masih mati dalam dosamu, kemudian mulai melihat dan mencintai diri sendiri sebagai Tuhan sekarang melihat Anda; disimpan, dicintai dan hidup dalam Kristus.
Apakah Anda Mencintai Diri Sendiri Hanya Sebagai Anda Apakah Loved Of God?
Oleh Pendeta Mike @ Bicara Lurus oleh Pendeta Mike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar